» » » Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Pencegahan Penyebaran Virus COVID 19 di Desa Temiang Taba

Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Pencegahan Penyebaran Virus COVID 19 di Desa Temiang Taba

Penulis By on Sabtu, 04 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Penyemprotan dengan Desinfektan di sekitar Desa Temiang Taba dan Fasilitas Umum Rumah Sekolah, Gereja, Kantor Desa dan Pustu oleh Satgas Siaga Corona Bersama Bhabinkamtibmas Bripka H. Wendi untuk mencegah Penyebaran Virus COVID 19/ Virus Corona di Desa Temiang Taba Kecamatan Balai Batang Tarang, Sabtu (4/4)

Telah dilaksanakan Kegiatan Penyemprotan dengan Desinfektan sekitar Desa Temiang Taba Fasilitas umum Gereja, Pustu, Rumah Sekolah dan Kantor Desa Temiang Taba  dgn menggunakan Alat Semprot Manual untuk mencegah Penyebaran Wabah Virus COVID 19 (Corona) di Wilayah Desa Temiang Taba.

Adapun yang mengikuti Kegiatan Penyemprotan tersebut yaitu Kawil Dusun Urit beserta Tim Satgas Siaga Corono tingkat Desa beserta masyarakat dilingkungan Dusun Urit Desa Temiang Taba

Dalam kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas Menyampaikan Maklumat Kapolri tentang Protokol kesehatan Covid 19 serta pentingnya menerapkan Social Distancing dalam pola kehidupan bermasyarakat agar terhindari dari inveksi covid 19.

Bahwa Kegiatan Penyemprotan tersebut akan dilakukan setiap 1 minggu 2 kali di 6 Dusun, Dusun Temiang Taba. Satgas Siaga Covid 19/ Corona tingkat Desa Khusunya Desa Temiang Taba didukung dengan anggaran Siaga Bencana yg bersumber dari ADD.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya