» » » Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kegiatan Patroli Himbauan Berkaitan Dengan Pencegahan Virus Covid-19

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kegiatan Patroli Himbauan Berkaitan Dengan Pencegahan Virus Covid-19

Penulis By on Kamis, 09 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigpol Febri Tri Suhardi telah melaksanakan kegiatan patroli guna memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Meliau serta bagikan Brosur maklumat Kapolri, Kamis (9/4).

Tujuan dilakukannya Patroli himbauan yang berkaitan dengan pencegahan virus Covid-19 tersebut agar masyarakat selalu mengedepankan pola hidup sehat serta tidak melakukan aktivitas di luar rumah hal tersebut sejalan dengan intruksi dari pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terkait antisipasi penyebaran virus covid -19.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak Panik dengan membeli bahan pokok sehingga dapat menyebabkan kelangkaan beberapa bahan pokok di desa ini” tuturnya.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto juga menjelaskan agar masyarakat tetap berada di rumah dan tidak melakukan aktifitas yang sifatnya mengumpulkan orang banyak.

“Salah satu cara terhindar dari virus ini adalah dengan tetap tinggal di rumah dan menjaga pola hidup sehat dan membiasakan kebersihan diri dan lingkungan,”pungkasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya