» » » Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kegiatan Patroli Himbauan Berkaitan Dengan Pencegahan Virus Covid-19

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kegiatan Patroli Himbauan Berkaitan Dengan Pencegahan Virus Covid-19

Penulis By on Senin, 13 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigpol Febri Tri Suhardi telah melaksanakan kegiatan patroli guna memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Meliau, Senin (13/4).

Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain Personil Polsek Meliau Aipda Heri Siswanto serta Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan BRrigpol F. Febri Tri Suhardi.

Tujuan dilakukannya Patroli himbauan yang berkaitan dengan pencegahan virus Covid-19 tersebut agar masyarakat selalu mengedepankan pola hidup sehat serta tidak melakukan aktivitas di luar rumah hal tersebut sejalan dengan instruksi dari pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terkait antisipasi penyebaran virus covid -19.

Di tempat terpisah, Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH mengatakan, Maklumat Kapolri akan terus disosialisasikan kepada masyarakat. Sebab, tujuan dikeluarkannya aturan tersebut sebagai upaya membendung penyebaran virus corona.

“Maklumat ini akan mencapai hasil maksimal jika dibarengi dengan kesadaran masyarakat. Kesadaran untuk berperilaku hidup sehat, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, jaga jarak atau social distancing dan yang lebih penting lagi, berdiam di rumah dan jangan ke luar jika tidak ada keperluan mendesak,” ungkapnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya