» » » Bhabinkamtibmas Polsek Toba, Himbau Warganya Cegah Virus Corona

Bhabinkamtibmas Polsek Toba, Himbau Warganya Cegah Virus Corona

Penulis By on Kamis, 02 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Himbauan dan sosialisasi pencegahan dan penyebaran Covid 19 atau Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigpol Gusti Harnbani.A melaksanakan penempalan Maklumat Kapolri di Dusun Mondang, Kamis (2/4).

Polsek Toba melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Gusti Harnbani.A menyambangi warga binaannya guna memberikan himbauan terkait Maklumat Kapolri maupun intruksi Bupati Sanggau dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Dusun Mondang Kecamatan Toba.

Maksud dan tujuan dari himbauan dan sosialisasi yang dilaksanakan, guna memberikan pemahaman kepada masyarakat yang berada di Dusun Mondang, sehingga masyarakat dapat memahami himbauan tersebut. ungkapnya.

Hal yang paling utama kami mengingatkan terkait sosial distancing menjaga jarak aman, tidak keluar rumah, tidak kumpul – kumpul, menjaga kebersihan diri dengan pola hidup bersih pada diri sendiri dan lingkungan sekitar serta menjaga pola makan dengan makanan bergizi, pencegahan harus dimulai dari sendiri,” Tutup Brigpol Gusti Harnbani.A.

Penulis  : Akri Renaldi
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya