» » » Bhabinkamtibmas Sebarkan dan Tempel Maklumat Kapolri

Bhabinkamtibmas Sebarkan dan Tempel Maklumat Kapolri

Penulis By on Sabtu, 25 April 2020 | No comments



Polres Sanggau -  Personel Polsek Meliau khususnya Bhabinkamtibmas melakukan penyebaran dan penempelan Maklumat Kapolri di tempat tempat yang menjadi perhatian masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bripka Riyanto mengatakan bahwa penyebaran maupun penempelan Maklumat Kapolri ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan wabah Covid-19, Sabtu (25/4).

Lebih lanjut Bripka Riyanto juga menjelaskan maklumat ditempel di kantor Desa serta tempat strategis lainnya untuk menjadi perhatian masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam pencegahan mewabahnya Virus Corona.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto, SH mengatakan bahwa Kepolisian terus berupaya dengan berbagai cara untuk mensosialisasikan antisipasi terhadap Virus Corona guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana perintah undang-undang.

“Selain penyebaran maklumat ini, kami juga menyampaikan sosialisasi secara langsung dari satu tempat ke tempat lainnya agar masyarakat juga ikut waspada terhadap ancaman penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya