» » » Brigpol Ali Solikin Tempelkan Maklumat Kapolri di Desa Lubuk Sabuk

Brigpol Ali Solikin Tempelkan Maklumat Kapolri di Desa Lubuk Sabuk

Penulis By on Jumat, 03 April 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sabuk Polsek Sekayam Bripka Brigpol Ali Solikin melakukan kunjungan ke warung milik warga dan memberikan himbauan sekaligus menempelkan maklumat kapolri Desa Lubuk Sabuk Kec.Sekayam Kab.Sanggau, Jumat (3/4).

Dalam Kegiatan sosialisasi dengan menempelkan Maklumat Kapolri di warung milik warga pada  kesempatan Bhabinkamtibmas sempat memberi tahu  kepada pemilik warung yan agar membatasi orang yang berkunjung ke warung atau kalau bisa tidak menerima pengunjung untuk sementara waktu.dan ikuti himbauan pemerintah.” Ungkap Bhabinkamtibmas.

Dirinya juga menyampaikan agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat, ” Pungkasnya

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya