» » » Brigpol Denis Sebarkan Maklumat Kapolri Tetang Covid-19 Kepada Warga Binaan

Brigpol Denis Sebarkan Maklumat Kapolri Tetang Covid-19 Kepada Warga Binaan

Penulis By on Minggu, 05 April 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam Maklumat tersebut juga memerintahkan seluruh pihak tetap tenang, tidak panik dan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing. Masyarakat juga diminta mengikuti informasi dan imbauan Pemerintah, Minggu (5/4).

Bhakamtibmas Brigpol Denis menyapaikan Kegiatan yang sifatnya mendesak dan tak dapat dihindari hendaknya diselenggarakan dengan tetap menjaga jarak dan mengikuti protokol pencegahan penyebaran virus Corona yang telah dibuat Pemerintah.

Dirinya juga menyampaikan pesan kepada warga unuk tidak menimbun bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan.

Brigpol Denis juga meminta warga agar tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita yang sumbernya tak jelas dan dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. Dia meminta masyarakat menghubungi polisi jika mendapat informasi yang tak jelas.

Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat ini, maka setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan kepolisian yang diperlukan sesuai ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, tutupnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya