» » » Brigpol Febri Tri Suhardi Sampaikan Maklumat Kapolri Tentang Covid-19 Saat Rapat Kerja Desa Melawi Makmur

Brigpol Febri Tri Suhardi Sampaikan Maklumat Kapolri Tentang Covid-19 Saat Rapat Kerja Desa Melawi Makmur

Penulis By on Rabu, 01 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Rapat Kerja Desa Melawi Makmur Dalam rangka Memberikan Himabaun Terkait Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Penularan Virus Covid-19, Penyemprotan dan Pembagian cairan Disinfektan Kepada Masyarakat Desa Melawi Makmur Kecamatan Meliau dalam mencegah penyebaran Covid 19 (Virus Corona) di wilayah Kecamatan Meliau, Rabu (1/4).

Bertempat di Kantor Desa Melawi Makmur Kecamatan Meliau  Desa Meliau Hilir telah dilaksanakan Rapat Kerja Desa Melawi Makmur Dalam rangka Memberikan Himabaun Terkait Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Penularan Virus Covid-19, Penyemprotan dan Pembagian cairan Disinfektan di wilayah hukum Polsek Meliau, khususnya Desa Melawi Makmur.

Rapat tersebut dipimpin langsung Oleh Kades Melawi Makmur Bapak Sun Cin Fui dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Melawi Makmur Brigpol F. Febri Tri Suhardi, S.Pd Polsek Meliau, beserta Tenaga Medis Puskesma Harapan Makmur dan Seluruh elemen Masyarakat Desa Melawi Makmur Kec. Meliau.

Adapun yang yang terlibat dalam kegiatan tersebut Kades Melawi Makmur Kecamatan Meliau Sun Cin Fui / Pak Apui, Aparatur Desa Beserta Linmas Desa Melawi Makmur, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Melawi Makmur, Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan (Desa Binaan) Desa Melawi Makmur (Desa Sentuhan) Brigpol F. Febri Tri Suhardi, S.Pd, Tenaga Medis Puskesmas Harapan Makmur Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Tomas, Toga, dan Todat Desa Melawi Makmur Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Masyarakat Dusun Suakmansi, Dusun Nek Sawak, Dusun Tanjung Iman, dan Dusun Landau Desa Melawi Makmur Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Adapun yang menjadi sasaran Penyemprotan dan Pembagian disinfektan yaitu Kantor Pemdes Melawi Makmur, rumah Ibadah Desa Melawi Makmur, Sekolah, rumah Penduduk / Warga masyarakat Desa Melawi Makmut Kecamatan Meliau Desa Meliau Hilir dan Desa Meliau Hulu

Selain melakukan penyemprotan Tim Gabungan Juga membagikan cairan Disinfektan yang telah dilarutkan dalam air yang telah siap pakai Kedalam wadah Drum / Jrigen yang selanjut nya Tim melakukan Mobiling di setiap dusun di Wilayah Desa Melawi Makmur, persimpangan jalan dengan cara mengisi alat Penyemprot Solo dan Ember milik masyarakat.

Kegiatan penyemprotan dan pembagian Disinfektan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilkum Polsek Meliau Secara Umum dan Wilayah Desa Melawi Makmur pada khususnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya