» » » Brigpol Novi Iswandi Himbau Warga Jangan Membakar Ladang

Brigpol Novi Iswandi Himbau Warga Jangan Membakar Ladang

Penulis By on Minggu, 26 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi melaksanakan kegiatan pemberian himbauan jangan membuka lahan dengan cara di bakar kepada masyarakat Desa Bungkang, Minggu (26/4).

Anggota Polsek Sekayam yang bertugas menjadi Babinkamtibmas di Desa Bungkang saat ini sedang melaksanakan sambang di desa binaan, serta tak bosan-bosannya memberikan sosialisasi kepada warga binaan mengenai bahaya karhutla.

Hal ini dilakukan karena saat ini masih memasuki musim kemarau yang biasanya terjadi karhutla baik disengaja ataupun tidak disengaja. Maka dari itu setiap hari anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi bahaya karhutla.

Diharapkan setelah diberi sosialisai mengenai bahaya karhutla serta hukuman ancaman baik yang membakar hutan secara sengaja dapat memahami dan tidak melangggar hukum yang sudah di tetapkan , karena kegiatan ini bertujuan untuk menjaga lingkungan kita, semoga masyarakat bisa menjaga lingkungan dengan baik sehingga lingkungan tetap terjaga sehingga tidak terjadi bencana karhutla di tempat kita.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya