» » » Bripka Deni Irawan Laksanakan Kegiatan Penyemprotan Caitran Disinfektan

Bripka Deni Irawan Laksanakan Kegiatan Penyemprotan Caitran Disinfektan

Penulis By on Selasa, 07 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Telah di laksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Dusun Sei Krosik, Dusun Damai, Dusun Ngoyok mandiri Desa Tanap, Selasa (7/4).

Sasaran penyemprotan adalah seluruh pemukiman warga di desa Tanap, yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Deni Irawan ,seluruh perangkat desa, dan 10 orang sukarelawan warga desa Tanap.

Dengan mengambil langkah-langkah melaksanakan penyemprotan manual tiap-tiap rumah dan memberikan himbauan tentang bahaya dan pencegahan Virus Covid 19 atau Corona di beberap Dudun yang ada di desa binaan.

Kegiatan ini melibatkan seluruh perangkat desa dan tim relawan desa, Kegiatan ini bersifat rutin, di laksanakan setiap harinya perdusun sampai batas waktu wabah mereda.

Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri dengan masyarakat dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona. Selain itu polri juga memberikan informasi yang baik, dan pelayanan pada masyarakat terkait Covid 19.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya