» » » Bripka Deni Irawan Laksanakan Penyemprotan di Dusun Tanap

Bripka Deni Irawan Laksanakan Penyemprotan di Dusun Tanap

Penulis By on Rabu, 08 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Telah di laksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan guna untuk memutuskan rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Dusun Tanap, Dusun Tapang Desa Tanap, Rabu (8/4).

Sasaran adalah seluruh pemukiman warga di desa Tanap, yangg dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas Bripka Deni Irawan, seluruh perangkat Desa,Temengung Desa ,dan 10 orang sukarelawan desa Tanap.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dimotori langsung oleh Bhabinkamtibmas dan dilaksanakan disetiap RT dan kepala dusun yg bertanggung jawab untuk pelaksanaan kegiatan nya. Adapun kegiatan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan alat penyemprot pertanian.

Dalam Kegiatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk tidak keluar rumah selalu menjaga kesehatan rutin mencuci tangan serta tidak mudah percaya dengan adanya berita hoax.

Kapolsek Kembayan Ipda Sutono mengatakan bahwa kita akan selalu berusaha maksimal khususnya dalam mensosialisasikan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus ini, dan kiranya masyarakat untuk tidak panik namun tetap melakukan upaya-upaya pencegahan yang tepat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya