» » Bripka Deni Irawan Semprotkan Cairan Disinfektan di Desa Sejuah Kembayan

Bripka Deni Irawan Semprotkan Cairan Disinfektan di Desa Sejuah Kembayan

Penulis By on Sabtu, 04 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sejuah Bripka Deni Irawan Polsek Kembayan melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di desa Sejuah, Sabtu (4/4).

Sasaran penyemprotan cairan disinfektan adalah seluruh pemukiman warga di desa Sejuah, yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Deni Irawan, seluruh perangkat desa, dan 15 orang Karang Taruna dan sukarelawan warga desa Sejuah.

“Kegiatan ini sebagai langkah nyata, upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada semua karpet, mimbar imam, sudut mushala, tangga dan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah dapat aman dan nyaman,” kata Bripka deni.

Kegiatan penyemprotan adalah bagian dari sosialisasi kepada pengelola tempat ibadah, tepat pelayanan publik, dan tempat-tempat umum lainnya untuk melakukan hal yang serupa. “Karena proses ini bisa menjaga diri dan mencegah kita dari virus corona,” ujarnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya