» » » Bripka Saefudin Cegah Kamtibmas Dengan Rutin Menyambangi Warga Binaan

Bripka Saefudin Cegah Kamtibmas Dengan Rutin Menyambangi Warga Binaan

Penulis By on Senin, 27 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sotok Bripka Saefudin cegah adanya gangguan kamtibmas dengan sering melaksanakan sambang, Senin (27/4).

Tidak hanya menyambangi warga binaan, Polisi berpangkat Bripka ini juga bersilaturahmi dan ngobrol bareng dengan para warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa dan juga menyampaikan tentang larangan membakar hutan dan lahan.

Warga Menyambut baik kehadiran polisi, dengan harapan selalu tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di desa binaan dan wilayah hukum Polsek Sekayam

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring mengatakan sambang desa dan kumpul bareng warga binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas.

Kapolsek juga membenarkan, rutinitas menyambangi warga oleh Bhabinkamtibmas. Tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Dengan setiap keberadaan polisi di tengah-tengah warga binaan, segala informasi didapat dari masyarakat,” harap Kapolsek

Meski demikian, Kapolsek tetap berharap masyarakat turut terlibat dalam menciptakan situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya