» » » Bripka Saefudin Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Bripka Saefudin Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Penulis By on Selasa, 14 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sotok Kecamatan Sekayam Bripka Saefudin melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di desa binaan guna menghindari penyebaran virus Covid-19, Selasa (14/4).

Adapun penyemprotan tersebut dilakukan oleh tim gugus tugas pencegahan penyebaran Covid-19 Desa Sotok dan tempat-tempat yg dilakukan penyemprotan adalah tempat-tempat umum seperti tempat ibadah, sekolah dan balai desa.

Selain melakukan penyemprotan Bripka Saefudin juga membagikan selebaran Himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona untuk ditempel di tempat–tempat yang dapat di baca oleh warga.

Bripka Saefudin menjelaskan bahwa, “Orang yang terinfeksi virus Corona (Covid19), penderitanya akan mengalami demam tinggi, pusing, sesak nafas disertai batuk bahkan kalau sudah mencapai fase yang lebih parah bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.

Agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya