» » » Bripka Sakijan Himbau Warga Selalu Waspada dan Jangan Berkumpul guna mencegah Covid-19

Bripka Sakijan Himbau Warga Selalu Waspada dan Jangan Berkumpul guna mencegah Covid-19

Penulis By on Kamis, 30 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tebang Benua Bripka Sakijan melaksanakan kegiatan edukasi kepada warga desa binaan tentang wabah covid-19 dan penyampaian maklumat Kapolri tentang larangan berkumpul, Kamis (30/4).

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak dengan orang lain, upayakan bila berpergian menggunakan masker dan sarung tangan, setelah berpergian cepat melepas pakaian yang di gunakan dan jangan sesekali memegang apapun agar tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warganya agar rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer guna mencegah penyebaran virus corona (covid-19), kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pemeliharaan harkamtibmas sekaligus melaksanakan kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya