» » » Bripka Sutikno Laksanakan Penyemprotan Disinfektan untuk Memutus Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19)

Bripka Sutikno Laksanakan Penyemprotan Disinfektan untuk Memutus Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19)

Penulis By on Selasa, 07 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Sasaran penyemprotan cairan disinfektan adalah seluruh pemukiman warga di Dusun Kaliketanan Desa Tunggal Bhakti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sutikno, Bhabinsa Desa Tunggal Bhakti, Kadus,  RW, RT Senkom dan banser yang berjumlah sekira 15 orang.

Bersama warga, mereka tampak bahu-membahu penyemprotan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyamab bagi lingkungan masyarakat Desa Tunggal Bhakti, Kecamatan Kembayan.

Bhabinkamtibmas juga berharap masyarakat mengikuti aturan dan imbauan dari pemerintah terkait social distancing, larangan bepergian tempat tempat keramaian, sering cuci tangan pakai sabun dan gunakan masker bagi yang sakit.

Dengan adanya kebersamaan dan semangat gotong royong ini, Ia berharap wabah virus ini bisa secepatnya berakhir dan pihaknya juga berharap kepada masyarakat yang lain agar bisa semangat dan bersama-sama memerangi wabah virus yang sedang melanda saat ini.

“Tapi tidak menutup kemungkinan unsur yang lainya bisa mengikuti secara mandiri dan selalu semangat dan kompak dalam upaya pencegahan penyebaran virus ini,” tutupnya

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya