» » » Briptu Margun Riandra Tempelkan Brosur Maklumat Kapolri

Briptu Margun Riandra Tempelkan Brosur Maklumat Kapolri

Penulis By on Sabtu, 04 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas telah melaksanakan kegiatan Himbauan langsung kepada masyarakat Desa Mandong dan kegiatan Sebar Brosur ( menempelkan )  Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Sabtu (4/4).

Sasaran dilakukannya penempelan dan pemberian himbauan tentang waspada covid-19 adalah masyarakat Desa Mandong Kecamatan Tayan Hulu oleh Bhabinkamtibmas Briptu Margun Riandra.

Masyarakat diminta tetap tenang selama masa tanggap darurat bencana COVID-19 ini. Imbauan untuk tidak ke luar rumah ini jangan dianggap sebagai sesuatu yang menakutkan.

“Masyarakat jangan khawatir, keberadaan TNI-Polri, pemerintah daerah untuk mensosialisasikan upaya pencegahan penyebaran virus, jadi kita berupaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini,” tutur Margun.

“Jadi masyarakat tidak perlu takut, jangan kemudian menjadi panik dan memborong makanan. Tidak perlu takut, kami sebagai garda terdepan menjamin kebutuhan masyarakat tetap aman,” tambahnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya