» » » Cegah Beredarnya Berita Hoax Bripka Suryadi Sampaikan Melalui Patroli

Cegah Beredarnya Berita Hoax Bripka Suryadi Sampaikan Melalui Patroli

Penulis By on Rabu, 01 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Suryadi melaksanakan kegiatan patroli serta sambang di desa binaan dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan jangan percaya berita hoax, Rabu (1/4).

Pada saat ini banyak sekali berita-berita bohong (Hoax) yang beredar di media sosial dan tidak jelas sumber beritanya, berita-berita tersebut dapat menimbulkan terjadinya permusuhan diantara anak bangsa yang pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebagai warga yang bijak harus mampu untuk berpikir dengan jernih serta tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan serta demi kepentingan kelompoknya.

“Kami dari aparat keamanan menghimbau kepada seluruh warga yang ada di wilayah Kecamatan Kapuas, untuk tidak ikut dalam menyebarkan suatu berita yang ada dimedia sosial yang tidak jelas sumbernya serta yang dapat menimbulkan keresahan di dalam masyarakat,” terangnya

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya