» » Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Lakukan DDS

Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Lakukan DDS

Penulis By on Rabu, 29 April 2020 | No comments



Polres Sanggau - Ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19), berbagai langkah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno untuk mencegah penyebaran Virus membahayakan tersebut, Rabu (29/4).

Bripka Mangun Suwarno mengunjungi rumah warga atau DDS (door to door system) di Desa Patani dengan tujuan kembali mensosialisasikan Maklumat Kapolri dalam upaya penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) untuk diketahui oleh masyarakat, Melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas juga bertujuan untuk mendata para warga yang baru mudik dari luar daerah atau Perantauan.

Warga Desa mengatakan dirinya akan terus membantu pemerintah dan Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan berbagai kebijakan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Wabah Covid-19 ini, termasuk data-data para pendatang secepatnya akan kami laporkan secara lengkap.

” Ingatkan para warga yang baru berencana pulang kampung untuk sementara menunda kedatangan/kepulangannya dulu.” Tutup Bhabinkamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya