» » » Cegah Kebakaran, Brigpol Novi Iswandi Sampaiakan Pesan Kamtibmas

Cegah Kebakaran, Brigpol Novi Iswandi Sampaiakan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 30 April 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigpol Novi Iswandi mengunjungi warga binaan di desa Bungkang Kecamatan Sekayam, Kamis (30/4)

Dalam kegiatan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Novi Iswandi menyampaikan pesan Kamtibmas terkait Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kepada warga Desa Bungkang.

“agar warga Desa
Bungkang mewaspadai terjadinya Kebakaran hutan baik yang disebabkan oleh alam, maupun ada unsur kesengajaan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,”ujar Novi.

Disampaikan pula oleh Brigpol Novi Iswandi khususnya bagi warga yang tinggal di pinggiran berbatasan dengan hutan atau yang memiliki lahan yang berbatasan langsung dengan hutan.
 .
Hindari pembakaran sampah di sembarang tempat, jangan membuang puntung rokok yang masih menyala sembarangan, sehingga tidak akan timbul permasalahan atau kerugian yang lebih besar terhadap warga , maupun membakar lahannya tanpa pengawasan”. Imbuhnya

Mendapat kunjungan Bhabinkamtibmas, warga di Desa tersebut mengucapkan terima kasih atas sarannya, dan tetap akan berkoordinasi terkait Keamanan dan Ketertiban di Desa.”

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH mengatakan sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan warganya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaannya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya