» » » Dalam Melawan Covid-19, Polres Sanggau Serahkan Bantuan

Dalam Melawan Covid-19, Polres Sanggau Serahkan Bantuan

Penulis By on Selasa, 14 April 2020 | No comments



Polres Sanggau - Pada senin, pukul 09.00 WIB dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau kepada yayasan dibeberapa wilayah, senin, 13/04/20.

Adapun dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung  oleh Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi, S.I.K, M.H, dan diikuti Kasat Intelkam Akp Suprapto, Kasat Binmas Iptu Priyono, Bhayangkari, Ormas PFKPM Kab. Sanggau, OMK Kab. Sanggau serta anggota Polres Sanggau.

Sedangkan untuk rangkaian kegiatan pembagian sembako Polres Sanggau melaksanakan pembagian sembako ke Panti Asuhan dan Pesantren Yayasan Hidayatullah Ds. Penyeladi Kec. Kapuas kemudian dilanjutkan melaksanakan pembagian sembako ke Yayasan Tunas Pengharapan Baru Jln. Sutan Syahrir Kel. Beringin Kec. Kapuas dan dipanjutkan melaksanakan pembagian sembako kepada pemulung, tukang becak, buruh pikul dan tukang parkir yang ada didalam wilayah Kota Sanggau.


Kegiatan pembagian sembako tersebut diberikan secara langsung dan simbolis oleh Kapolres Sanggau kepada Pimpinan yayasan dan masyarakat.

Dilaksanakannya kegiatan pembagian sembako tersebut juga merupakan Program Polres Sanggau dalam rangka melawan virus covid-19 dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kab. Sanggau dengan harapan agar mengurangi waktu diluar untuk membeli sembako sehingga meminimalisir penularan Covid-19.

Penulis : M.Aulia
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya