» » » Door to Door System ke Masyarakat Bhabinkamtibmas Himbau Waspada Covid-19

Door to Door System ke Masyarakat Bhabinkamtibmas Himbau Waspada Covid-19

Penulis By on Kamis, 30 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Teraju Kevamatan Toba Bripka Kornelis telah melaksanakan kegiatan dds, kemudian sampaikan himbauan kepada masyarakat terkait Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Kamis (30/4).

Adapun kegiatan Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan adalah, Dds ke rumah Tokoh agama Katolik di Desa Teraju, Kecamatan Toba Sdra Daniel, Dds ke rumah tokoh agama Kristen di Desa Teraju, Kecamatan Toba Sdra Hosea Sunardus dan Dds ke rumah Sekretaris DAD Kecamatan Toba Sdra Moses.

Dalam kesempatan tersebut kemudian menyampaikan pesan kamtibmas terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan memberikan himbauan kepada warga agar menjaga kebersihan sekitar rumah, memakai masker apabila keluar rumah dan jangan melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan banyak orang untuk keselamatan bersama dan himbauan tidak melaksanakan mudik untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bhabinkamtibmas Desa Teraju Bripka Kornelis juga mengajak warga agar selalu menggunakan masker dan mencuci tangan setelah maupun sebelum melaksanakan aktivitas guna mencegah penyebaran covid-19.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya