» » » Guna Mencegah Virus Covid-19 Bripka Deni Irawan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Guna Mencegah Virus Covid-19 Bripka Deni Irawan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Penulis By on Kamis, 09 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Telah di laksanakan penyemprotan disinfektan untuk memutus penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Dusun Tanjung Maya, Dusun Roja, Dusun Damai Desa Tanap, Kamis (9/4).

Sasaran penyemprotan cairan disingektan adalah seluruh pemukiman warga di desa Tanap, yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Deni Irawan, seluruh perangkat Desa,Temengung Desa ,dan 12 orang sukarelawan desa Tanap.

Selain melakukan penyemprotan Bripka Deni Irawan juga membagikan selebaran Himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona untuk ditempel di tempat–tempat yang dapat di baca oleh warga.

Bripka Deni Irawan selaku Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa, Orang yang terinfeksi virus Corona (Covid19), penderitanya akan mengalami demam tinggi, pusing, sesak nafas disertai batuk bahkan kalau sudah mencapai fase yang lebih parah bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.

Agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya