» » Ini yang Dilkaukan Bripka Muh Tholkah Guna Cegah Kamtibmas

Ini yang Dilkaukan Bripka Muh Tholkah Guna Cegah Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 29 April 2020 | No comments


Humas Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Entikong Bripka Muh Tholkah cegah adanya gangguan kamtibmas dengan sering melaksanakan sambang, Rabu (29/4).

Tidak hanya menyambangi warga binaan, Bhabinkamtibmas ini juga bersilaturahmi dan ngobrol bareng dengan para warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa.

Warga Menyambut baik kehadiran polisi, dengan harapan selalu tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di desa binaan dan wilayah hukum Polsek Entikong

Kapolsek Entikong Akp Novrial Albertk Combo S. IK M.AP mengatakan sambang desa dan kumpul bareng warga binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas.

Kapolsek juga membenarkan, rutinitas menyambangi warga oleh Bhabinkamtibmas. Tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Dengan setiap keberadaan polisi di tengah-tengah warga binaan, segala informasi didapat dari masyarakat,” harap Kapolsek

Meski demikian, Kapolsek tetap berharap masyarakat turut terlibat dalam menciptakan situasi keamanan di lingkungan masing-masing. (Frn)

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya