» » » Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Sembako

Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Sembako

Penulis By on Rabu, 15 April 2020 | No comments



Polres Sanggau - Untuk menjaga kedekatan dan keamanan di desa binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Tatak Budi Cahyono mengunjungi  ke rumah warga kurang mampu di Desa Semanget, Rabu (15/4).

Dalam kegiatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas mendatangi masyarakat yang kurang mampu didesa semanget yaitu Sdr. Masrun 62th kemudian membagikan sembako berupa 1(dus)indomi, susu kental 2(kaleng), tepung 1 (satu) bungkus dan sirup 1(satu) botol, adapun kegiatan "Polsek Entikong Berbagi" ini dilakukan guna untuk membantu meringankan warga miskin terdampak Covid-19.

 “Dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga binanya dapat meringankan beban kesusahan warga di desa binaannya,” terang Tatak.

Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan, dan kepedulianya.

Kapolsek Entikong Akp Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya