» » » Polsek Toba Laksanakan Blue Night Patroli Cegah Covid-19

Polsek Toba Laksanakan Blue Night Patroli Cegah Covid-19

Penulis By on Minggu, 12 April 2020 | No comments



Polres Sanggau - Pada hari Sabtu 11 April 2020 sekira jam 22.30 wib s/d 23.00 wib telah dilaksanakan giat "Patroli BNP (Blue Night Patroll)", giat "Polisi Bepadah"  dan Patroli Objek Vital di wilayah Desa Teraju dalam rangka melaksanakan giat Preemtif dan Preventif di Wilkum Polsek Toba.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka SPK Regu II (Dua) Aipda Ekwanto  Bersama Bripka Kornelis dan Brigpol Yulianus Ciun dengan route kegiatan di Jalan Patih Sugan, Jalan Trans Kalimantan, Dusun Teraju timur Desa Teraju Kecamatan. Toba sampai dengan Dusun. Teraju barat Desa Teraju Kecamatan. Toba.

Objek yang didatangi ialah warung-warung. perumahan masyarakat, tempat tongkrongan, Pertokoan dan Objek Vital (kantor CU dan Pemerintah).

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar senantiasa menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau serta memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) kepada warga agar menjaga kebersihan sekitar rumah, memakai masker apabila keluar rumah dan jangan melakukan acara atau berkumpul yang melibatkan banyak orang demi memutus penyebaran virus corona untuk keselamatan bersama.

Dilaksanakannya giat tersebut merupakan Program Kapolres Sanggau melalui terobosan kreatif tentang "Polisi Bepadah" dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif  guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Toba Polres Sanggau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya