» » » Saat Lakukan DDS, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Wajib Gunakan Masker

Saat Lakukan DDS, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Wajib Gunakan Masker

Penulis By on Minggu, 26 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polri terus bahu membahu mensosialisasikan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Margun Riandra yang memeberikan himbauan kepada masyarakat binaan di Desa Mandong Kecamatan Tayan Hulu, Minggu (24/4).

Dirinya mengatakan himbauan yang diberikan kepada masyakarat antara lain menjaga kebersihan diri dan lingkungan sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona dan wajib menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sebelum dan sudah beraktivitas.

Selain itu diminta juga kepada masyarakat untuk sebisa mungkin tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang memang mendesak.

“Kita himbau masyarakat memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap akan beraktifitas dan sesudah beraktifitas,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di Desa Mandong, pihaknya selalu memberikan himbauan terkait antisipasi penyebaran Virus Corona.

“Intinya mari bersama sama peduli melakukan antisipasi, biarlah kami bekerja dan masyarakat biar dirumah saja agar tidak tertular Virus Corona,” tutupnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya