» » » Sambangi Ibu-Ibu dan Himbau Selalu Jaga Anak-Anaknya

Sambangi Ibu-Ibu dan Himbau Selalu Jaga Anak-Anaknya

Penulis By on Kamis, 23 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Suryadi melaksanakan kegiatan sambang kepada ibu-ibu yang ada di desa binaan dan juga berikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga buah hatinya, Kamis (23/4).

Bhabinkamtibmas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu-ibu warga Desa binaan tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Kepada para ibu-ibu dihimbau untuk memperhatikan perkembangan putra-putrinya terutama dalam pergaulan agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas,” ucap Bripka Suryadi

Kapolsek Kapuas Akp Sri Mulyono menambahkan bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak-anak sehingga sebagai orang tua harus mampu mengawasi setiap perkembangan buah hatinya agar mereka tidak sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja.

“Untuk itu kepada warga diharapkan untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan perilaku anaknya serta lingkungannya,” pungkasnya

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya