» » » Strong Point Pagi Bripka Saprin Gunawan

Strong Point Pagi Bripka Saprin Gunawan

Penulis By on Senin, 06 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan strong point pagi di simpang 4 lampu merah sentral guna memberikan pelayanan terbaik, Senin (6/4).

Kegiatan strong point pagi ini dilaksanakan untuk mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari juga memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti membantu melakukan penyebrangan untuk pengguna jalan.

Dengan padatnya aktifitas di pada pagi hari baik masyarakat yang menyebrang jalan dan untuk kendaraan yang lewat Bhabinkamtibmas berinisiatif melaksanakan strong point pagi sebagai bentuk pelayanan terbaik serta mencegah laka lantas.

Pada Strong Point pagi kali ini Bhabinkamtibmas membantu menyeberangkan jalan agar menghindari dari kecelakaan lalu lintas mengingat banyak sekali yang menyeberang jalan dengan sembarangan.

Dengan demikian, dapat mengajarkan kepada anak-anak untuk berhati-dalam menyebrang di jalan raya dan menghimbau anak-anak agar tetap berhati-hati apabila keluar dari rumah dengan menggunakan sepeda motor ataupun berjalan kaki.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya