» » » Aipda Anang Suwantoro Bagikan serta Tempel Maklumat Kapolri

Aipda Anang Suwantoro Bagikan serta Tempel Maklumat Kapolri

Penulis By on Minggu, 17 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bertempat di Desa Semuntai Kecamatan Mukok telah dilaksanakan kegiatan penempelan dan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan dan penyebaran virus Corona (Covid-19) oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro, Minggu (17/5).

Dengan mendatangi warung-warung dan tempat orang berkumpul serta menyampaikan agar mematuhi maklumat Kapolri tersebut. Selalu jaga kesehatan dan mencuci tangan sebelum melaksanakan kegiatan.

Dalam kesempatan ini saya menghimbau agar masyarakat tetap tenang dengan adanya Virus Corona (Covid-19) dan selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, serta melakukan olah raga agar badan tetap fit dan bugar agar penyakit dan virus tidak mudah masuk ke tubuh kita.” Ungkap Bhabinkamtibmas

Di komfirmasi terpisah Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto menyampaikan agar petugas Bhabinkamtibmas lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat guna menjalin hubungan yang erat antara Polri dan masyarakat agar lebih mudah dalam menyampaikan himbauan maupun pesan-pesan Kamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya