» » » Anggota Polsek Toba Berikan Himbauan Terkait Pencegahan Covid-19

Anggota Polsek Toba Berikan Himbauan Terkait Pencegahan Covid-19

Penulis By on Minggu, 17 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Pelaksanaan Kegiatan memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba, rutin dilakukan oleh anggota Polsek Toba, Minggu (17/5).

Pada hari Minggu tanggal 17 Mei 2020 sekira jam 09.30 wib s/d Selesai anggota Polsek Toba Aipda Budi Nuryantono, Brigpol Gusti Harbani Amri dan Brigpol Wawan Susilo telah melaksanakan kegiatan pemberian Himbauan kepada masyarakat guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan memberikan himbauan pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) dilaksanakan dengan menggunakan pengeras suara / megaphone terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Anggota juga memberika edukasi kepada masyarakat untuk pola hidup sehat terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Dusun Mangkup Desa Teraju Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan ini Anggota Polsek Toba membagikan brosur Maklumat Kapolri dan himbauan tidak mudik di Warung sdra. Agus Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba, Kaupaten Sanggau.

Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan tidak mudik terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan menggunakan selebaran Himbauan tidak mudik kepada warga Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.
  
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya