» » » Bentuk Peduli Warga Dampak Covid-19, Kapolres Sanggau Antar Langsung Bantuan Paket Sembako

Bentuk Peduli Warga Dampak Covid-19, Kapolres Sanggau Antar Langsung Bantuan Paket Sembako

Penulis By on Sabtu, 23 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Pandemi Virus Corona (Covid-19) telah menimbulkan ketakutan ditengah-tengah masyarakat. Pandemi ini juga menimbulkan dampak sosial dan ekonomi bagi masyarakat.

Seruan pemerintah agar masyararakat laksanakan pembatasan sosial atau social distancing serta membatasi aktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus, sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa paket Sembako untuk warga Dusun Doku dan Mensarang Kelurahan Sei Sengkuang Kecamatan Kapuas Sanggau Kalbar, Jumat (22/5).

Bantuan diterima langsung oleh Ote selaku perwakilan warga Mensarang dan Totong selaku perwakilan warga Doku.


Hadir mendampingi Kapolres, Kasat Sabhara AKP Sri Mulyono, Kasat Binmas IPTU Priyono dan anggota serta perwakilan dari Yayasan Bhakti Suci Sanggau, Feri Lim dan Asiang.

Bantuan paket Sembako yang dibagikan untuk warga Doku dan Mensarang total 70 paket. Sebelumnya, bantuan paket sembako tahap pertama yang sudah disalurkan tersebar di Kecamatan Kapuas sebanyak 889. Tahap kedua sebanyak 850, jadi total 1739.

Bantuan dari sumbangan anggota-anggota Yayasan Bhakti Suci Sanggau. Bantuan ini untuk warga yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini memang tidak seberapa, semoga bisa membantu warga. Ayo kita lawan Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan pemerintah dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pesan Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya