» » » Bersama Kanit Binmas Bripka Ahmad Kardoyo Himbau Jangan Mudik

Bersama Kanit Binmas Bripka Ahmad Kardoyo Himbau Jangan Mudik

Penulis By on Selasa, 05 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kanit Binmas Aiptu Mujahid beserta Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Bripka Ahmad kardoyo melaksanakan kegiatan Sambang diwilayah Desa Kedukul Kemudian menyampaikan himbauan lisan maklumat Kapolri dan larangan mudik dari Kapolres Sanggau terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Selasa (5/5).

Himbauan ini di sosialisasikan untuk jangan mudik, Hal ini karena orang yang mudik rentan membawa virus corona, terutama dari daerah zona merah penyebaran virus Corona.

“Mari kita sayangi keluarga, orang tua, saudara maupun masyarakat sekitat agar tidak tertular Covid-19 dengan tidak mudik dan tetap tinggal di rumah. Selalu hidup bersih dan sehat. Jangan sampai kita menjadi penular atau tertular virus tersebut,” ujar Bripka Ahmad Kardoyo.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak supaya tidak tertular Virus Corona. Bahwa penyebaran Covid-19 ini dapat di cegah bersama dengan mematuhi himbauan dari pemerintah, diantaranya tidak mudik terlebih dahulu. Karena Virus ini bisa dari daerah mana saja, bisa menyebar pada saat kita sedang berkendara , atau tempat-tempat umum yang di singgahi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : HumasbPolrrs Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya