» » » Bersama Kapolsek Briptu Margun Riandra Sambangi Rumah Warga

Bersama Kapolsek Briptu Margun Riandra Sambangi Rumah Warga

Penulis By on Sabtu, 23 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Tayan Hulu Akp Suaparjo bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Mandong Briptu Margun Riandra melaksanakan kegiatan sambang dan juga dds ke rumah warga masyarakat guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas, Sabtu (23/5).

Selain berupa sambang, menurutnya kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di warga binaannya.

Melalui kegiatan DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat diawali dari diri sendiri.

“Kegiatan ini juga untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicarikan jalan keluar,” kata Bhabinkamtibmas.

Diharapkan dengan dilaksanakannya DDS di setiap warga binaan, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Mandong Kecamatan Tayan Hilir dapat tetap kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  :  Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya