» » » Bhabinkamtibmas dan Babinsa Amankan pembagian BTS di Kecamatan Tayan Hilir

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Amankan pembagian BTS di Kecamatan Tayan Hilir

Penulis By on Sabtu, 16 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tebang Benua Bripka Sakijan bersama dengan Babinsa Koramil Serda Muksin dan Sekdes desa Tebang Benua melaksanakan giat Pengamanan dan pendampingan warga penerima BST dari Kemensos di kantor POS Kecamatan Tayan Hilir dengan jumlah keluarga penerima manfaat sebanyak 96 KK, Sabtu (16/5).

Di sela melaksanakan pengamanan Bripka Sakijan menyampaikan untuk penyaluran BST Kecamatan Tayan Hilir di laksanakan di kantor POS Kecamatan Tayan Hilir, dan untuk waktu penyaluran BST dilakukan oleh tim dari PT Pos secara berurutan.

Sedangkan untuk pelaksanaan pengamanan Polsek Tayan Hilir menempatkan Bhabinkamtibmas yang membawahi desa binaannya masing-masing,  dan total secara keseluruhan penerima manfaat BST untuk Kecamatan Tayan Hilir berjumlah 96 KK.

Dari pemantauan dan informasi yang di peroleh, dalam pelaksanaanya pemerintah desa menerapkan prosedur dalam memutus penyebaran covid dengan mewajibkan penerima mempergunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dan untuk penerima manfaat BST yang berhalangan hadir dana di simpan oleh pemerintah Desa dan akan di berikan undangan kembali kepada yang bersangkutan, dan tidak boleh diwakilkan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya