» » » Bhabinkamtibmas Desa Entikong Kawal pendistribusian Beras Bantuan Pemprov Kalbar

Bhabinkamtibmas Desa Entikong Kawal pendistribusian Beras Bantuan Pemprov Kalbar

Penulis By on Kamis, 07 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Polres Sanggau Bripka Muh. Tholkah melakukan pengawalan pendistribusian berupa sembako beras tahap II dari Pemprov Kalbar untuk Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Wilayah Dusun Serangkang Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Kamis, (7/5).

Kapolsek Entikong AKP Novrial Alberit Kombo, S. IK, MH mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut guna antisipasi adanya aksi protes dari masyarakat yang tidak dapat Bansos sehingga dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas.

Selain itu, pihaknya juga melakukan himbauan serta memberikan pemahaman terhadap masyarakat yang tidak memperoleh bantuan untuk tidak iri atau cemburu sosial.


“Sistem pendistribusian bantuan untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yaitu masyarakat yang mendapatkan bantuan datang ke Kantor Desa Entikong untuk mengambilnya,” jelas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek Entikong, Pendistribusian Bansos dari Pemprov Kalbar diberikan kepada seluruh Desa se-Kecamatan Entikong. Untuk sementara pembagian yang dilaksanakan pada hari ini dilakukan di Desa Entikong.

“Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan dengan bekerja sama dengan Babinsa dan pihak Kecamatan Entikong dan memonitor kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan lancar dan aman,pungkas Kapolsek Entikong.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya