» » » Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Sampaikan Himbauan Maklumat Kapolri

Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Sampaikan Himbauan Maklumat Kapolri

Penulis By on Rabu, 20 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Bripka Sapto sampaikan himbauan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kantor Desa Mak Kawing kecamtan Batang Tarang.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan maklumat Kapolri kepada Perangkat Desa dan menghimbau jangan mudik guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,di Desa Mak Kawing, Rabu (20/5).

Dengan di keluarkannya maklumat kapolri tersebut diharapkan perangkat desa bisa membantu menyampaikan kepada warga masyarakat agar benar-benar dapat mematuhi dan melaksanakan sesuai arahan dan petunjuk untuk bersama-sama membantu mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bhabinkamtibmas mengatakan dengan tingkat kepatuhan yang tinggi dilaksanakan oleh masyarakat atas petunjuk Pemerintah, diharapkan dapat dengan cepat bisa mengatasi dan membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, dan untuk saat ini tetap dirumah saja selama belum ada pemberitahuan lebih lanjut serta jangan mudik guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya