» » » Bhabinkamtibmas Himbau Warga Antisipasi Corona

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Antisipasi Corona

Penulis By on Jumat, 01 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas desa Binjai Brigpol Agus Ariyanto melaksanakan  kegiatan sambang kantor Desa Binjai dan DDS kepada warga di Dusun Tanjung Desa Binjai. Kemudian Menyampaikan himbauan lisan tentang antisipasi penyebaran Virus Corona, Jumat (1/4).

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman isi dan tujuan di keluarkan nya Maklumat Kapolri dan himbauan dari pemerintah di tengah mewabahnya virus corona atau virus corona deases ( covid )-19.

Kepada masyarakat di Desa Binjai agar warga masyarakat lebih meningkatkan lagi kewaspadaannya, di samping itu Bhabinkamtibmas memberikan edukasi terhadap warga binaannya tentang dampak yang akan di timbulkan mempengaruhi semua segi kehidupan diantaranya di bidang sosial, bidang ekonomi dan bidang keamanan bilamana wabah ini terus menerus melanda negara kita indonesia

"Untuk itu saya harapkan kepada seluruh warga yang ada di Desa Binjai untuk tetap mempedomani himbauan-himbauan dari pemerintah demi menekan laju penyebaran virus korona atau covid-19 ” tutur Bhabikamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tayan Hulu Akp Suparjo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa personilnya tengah intensif memberikan himbauan dari pemerintah dan pemahaman tentang maklumat kapolri yang bertujuan agar bagaimana virus corona tersebut tidak menyebar ke warga masyarakat Kecamatan Tayan Hulu dan berkembang menjadi gangguan kamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya