» » » Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jangan Mudik Dengan Menggunakan Brosur

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jangan Mudik Dengan Menggunakan Brosur

Penulis By on Selasa, 12 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi sambangi warga binaan dan melakukan dialogis dengan warga masyarakat serta menyampaikan himbauan pemerintah tentang larangan mudik ke kampung halaman agar disosialisasikan terutama bagi warganya yang mempunyai sanak saudara dan famili yang saat ini berada di perantauan supaya menunda mudiknya sampai benar-benar aman dari virus Covid19 pemberitahuan dari Pemerintah, Selasa (12/5).

Saat di konfirmasi, Kapolres Kapolsek Sekayam Iptu Doni Sembiring menjelaskan bahwa upaya memutus rantai penyebaran virus covid19 terus dilakukan jajaran Polsek Sekayam.

"Dengan menyambangi menyambangi warga binaan,  melakukan koordinasi, tatap muka dan dialogis serta memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang menjaga pola hidup bersih, budayakan sering cuci tangan dengan sabun dan wajib menggunakan masker serta larangan untuk mudik" Jelasnya.

Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi juga menghimbau Kepada warga masyarakat yang masih di luar wilayah kami mohon untuk bersabar, tunda dulu mudiknya sampai situasi dinyatakan aman oleh Pemerintah dari virus Corona/covid19.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : HumasbPolrrs Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya