» » » Bhabinkamtibmas Himbau Warga Penerima BLT-DD Menerapkan Jaga Jarak dan Gunakan Masker

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Penerima BLT-DD Menerapkan Jaga Jarak dan Gunakan Masker

Penulis By on Jumat, 22 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Proses penyaluran bantuan pemerintah mulai dilaksanakan lagi yaitu BLT-DD mulai disalurkan kepada warga yang berhak menerima. Tujuan dari program ini adalah untuk mengurangi beban warga yang terdapak Covid-19 secara tepat sasaran dan waktu.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan ikut mengawasi proses penyaluran BLT-DD yang ada di Kantor Pos Kecamatan Kembayan supaya dalam pelaksanaan penyaluran bantuan berjalan dengan lancar dan tertib serta tepat sasaran, Jumat (22/5).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar masyarakat yang menerima bantuan tetap menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat supaya terhindar dari Covid-19.

Kapolsek Kembayan Ipda Sutono mengatakan dengan adanya bansos tersebut diharapkan bisa menambah efektivitas dari daya beli dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, harapnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya