» » » Bhabinkamtibmas Laksanakan Himbauan Dan Sosialisasi Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19

Bhabinkamtibmas Laksanakan Himbauan Dan Sosialisasi Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19

Penulis By on Selasa, 19 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Polsek Batang Tarang Bripka Sapto terus melakukan himbauan dan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Virus Corona Covid-19, Selasa (19/5).

Selain itu, Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga binaan agar tidak melakukan mudik dan selalu menggunkan Masker karena Pandemi Covid-19.

Tujuan dari himbauan ini untuk mengingatkan kepada warga, agar dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Kami berharap masyarakat khususnya Desa Mak Kawing Kecamatan Batang Tarang agar mematuhi himbauan tersebut. Karena hal ini selain untuk menjaga diri sendiri juga dalam rangka membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang dikenal sangat mudah menyebar melalui kerumunan orang, ucapnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya