» » » Bhabinkamtibmas Sebarkan Maklumat Kapolri

Bhabinkamtibmas Sebarkan Maklumat Kapolri

Penulis By on Jumat, 08 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Brigpol Febri Tri Suhardi Polsek Meliau melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan maklumat Kapolri tentang Protokol Kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran wabah Covid 19 di Desa Kuala Rosan Kecamatan Meliau dalam kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga untuk mematuhi maklumat Kapolri tersebut dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, Jumat (8/5).

Penyampaian tersebut di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas agar masyarakat tidak melaksanakan titik kumpul maupun hal-hal yang membuat berkumpulnya orang-orang dalam skala besar demi menanggulangi virus yang mana pada akhir-akhir ini dengan maraknya virus covid 19 (corona).

Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH memberikan arahan kepada masyarakat agar menjaga pola makan yang sehat, olahraga yang cukup, selalu mencuci tangan dengan sabun antiseptik dan menjaga kebersihan tempat tinggal.

“Tetaplah tinggal di rumah, itu saja sudah lebih dari cukup bagi pemerintah, karena dengan tinggal di rumah kita sudah menyelamatkan banyak nyawa,” ucap Kapolsek

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya