» » » Brigpol Billy Deskara Sebarkan Himbauan Kapolres Sanggau

Brigpol Billy Deskara Sebarkan Himbauan Kapolres Sanggau

Penulis By on Jumat, 01 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam, Di masa pandemi wabah Virus # (Covid-19) melakukan upaya pencegahan dengan melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif. Salah satu upaya preemtif dan preventif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigpol Billy Deskara dengan cara melaksanakan Sosialisasi larangan mudik menggunakan Selebaran Himbauan Kapolres Sanggau, Jumat (1/5).

“Dalam isi selebaran tersebut kami memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung halaman dalam situasi pendemi Covid-19 saat ini, kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang oleh sebab itu kita hindari dan jangan sampai kita menularkan dan tertular dari Virus Corona (Covid-19)” ujar Billy.

Lanjut Bhabinkamtibmas, dengan rutinnya kegiatan himbauan larangan mudik menggunakan Selebaran seperti ini diharapkan dapat memberikan pemahaman terhadap masyarakat khususnya warga binaan jika ada sanak keluarga yang ingin mudik dapat di berikan pengertian untuk menundanya terlebih dahulu.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH melalui Bhabinkamtibmasnya menyampaikan himbauan tersebut berisikan himbauan untuk tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2020 di masa pandemi Virus Corona (Covid-19), hal tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya