» » » Brigpol Gusti Harbani Amri Melakukan Himbauan Pencegahan Penularan Covid-19

Brigpol Gusti Harbani Amri Melakukan Himbauan Pencegahan Penularan Covid-19

Penulis By on Kamis, 14 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosialialisasi di tengah-tengah masyarakat seperti melaksanakan himbauan dan Sambangi masyarakat apalagi saat sekarang ini maraknya wabah Covid-19  atau biasa dikenal Virus Corona yang menjangkiti masyarakat namun hal itu tidak mengurangi semangat Bhabinkamtibmas, Kamis (14/5).

Himbauan kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Gusti Harbani Amri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga masyarakat dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Lanjut Bhabinkamtibmas, kami himbau juga kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang menyebar di masyarakat yang bisa saja berita tersebut adalah berita Hoax.

Marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, olahraga teratur serta menjaga pola makan dan memakai masker.

Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan banyak berdoa agar Virus Corona  ini tidak mewabah lagi.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya