» » » Brigpol Hendrikus Atai Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga yang Disambangi

Brigpol Hendrikus Atai Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga yang Disambangi

Penulis By on Kamis, 14 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Brigpol Hendrikus Atai melaksanakan kegiatan patroli dan juga sambang dialogis kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan dan juga sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Kamis (14/5).

Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan dan mengelar sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para warga guna untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dengan tujuan untuk membangun kemitraan diantara Polri dan masyarakat terutama di wilayah Desa Binaan.

“Kami minta agar para masyarakat Desa untuk terus bersama-sama Polri dan turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kami minta kepada para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap orang-orang yang baru tinggal di desa,” Ucap Brigpol Hendrikus Atai.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya