» » » Brigpol Tatak Budi Cahyono Sambang Warung Himbau Masyarakat Guna Pencegahan Covid-19

Brigpol Tatak Budi Cahyono Sambang Warung Himbau Masyarakat Guna Pencegahan Covid-19

Penulis By on Senin, 18 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong terlihat mendatangi warung di wilayah binaan, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada masyarakat guna menghindari penyebaran dan penularan Covid-19, Senin (18/5).

Kehadiran Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam penanganan pencegahan Covid-19.

Bhabinkamtibmas menyampaikan ini dilakukan semata-mata untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui himbauan yang dilakukan.

Brigpol Tatak Budi Cahyono menghimbau agar para pemilik untuk tidak memperbolehkan para pengunjung(masyarakat) yang datang kesini untuk minum kopi disini karena akan menyebabkan perkumpulan massa yang dapat menjadi salah satu indikasi penyebab penyebaran dan penularan Covid-19.

”silahkan kepada pembeli untuk membungkus pesanannya dan menikmatinya dirumah”ujarnya.

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat tidak rumah jika tidak terlalu penting sesuai perintah dan kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah dan Maklumat Kapolri.


Terakhir, Bhabinkamtibmas berharap dengan dilakukan upaya seperti ini masyarakat khususnya di Kecamatan Entikong bisa bekerjasama dengan mematuhi segala kebijakan Pemerintah dan maklumat yang dikeluarkan Kapolri terkait penanganan pencegahan Covid-19.

“Kita inginkan masyarakat bisa mengikuti kebijakan itu karena semuanya adalah untuk kebaikan kita bersama, bersatu kita lawan Covid-19.” kata Bhabinkamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya