» » » Brigpol Tatak Budi Cahyono Sebarkan Maklumat Kapolri Tentang Covid-19

Brigpol Tatak Budi Cahyono Sebarkan Maklumat Kapolri Tentang Covid-19

Penulis By on Rabu, 20 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan penyebaran serta menempelkan Maklumat Kapolri tentang Covid-19 serta upaya pencegahan yang harus dilakukan agar terhindar dari terjangkitnya virus covid-19 di Desa Semanget Kabupaten Sanggau, Rabu (20/5).

Dalam kegiatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan dan rutin mencuci tangan guna menghindari penyebaran Covid-19.

Bertempat di Desa Semanget Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan sebar informasi dan himbauan maklumat Kapolri dan Kapolres Sanggau untuk mengantisipasi Penanggulangan Virus Corona

Kapolsek Entikong Akp Novrial Alberti Kombo S.IK M.AP mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bertujuan agar masyarakat melakukan pola hidup bersih baik lingkungan Pribadi dan lingkungan keluarga dan sekitarnya .

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya