» » » Bripka Ahmad Kardoyo Cegah Covid-19 dengan Sosialisasi Maklumat Kapolri

Bripka Ahmad Kardoyo Cegah Covid-19 dengan Sosialisasi Maklumat Kapolri

Penulis By on Selasa, 12 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Ahmad Kardoyo sambangi      ke rumah warga Desa Kedukul Kecamatan Mukok, Selasa (12/5).

Bripka Bayu Hamzah menyampaikan himbauan serta Maklumat Kapolri adapun isi dari maklumat itu adalah meminta agar seluruh masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

Apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar dilaksanakan sesuai dengan protokol pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa Kapolri dalam maklumatnya juga meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Kegiatan sambang ini, kata Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Mukok. Pendekatan humanis dilakukan untuk menghindari gejolak di masyarakat.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya