» » » Bripka HR. Siahaan Tiada Bosan Himbau Warga Melalui Maklumat Kapolri

Bripka HR. Siahaan Tiada Bosan Himbau Warga Melalui Maklumat Kapolri

Penulis By on Senin, 11 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Engkode Bripka HR Siahaan melaksanakan  giat Sambang dan DDS diwilayah Desa Engkode kemudian menyampaikan himbauan lisan maklumat Kapolri dan larangan mudik dari Kapolres Sanggau dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Senin (11/5).

Selain pemasangan maklumat Kapolri, penempelan pamplet tentang Covid-19 juga dilakukan di setiap desa binaan Polsek oleh Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto menjelaskan pemasangan maklumat Kapolri merupakan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

"Dengan ini Kapolri mengeluarkan Maklumat terdiri dari tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun dilingkungan sendiri," jelas Kapolsek

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Sanggau agar tetap tenang dan jangan panik tetapi diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan mengikuti informasi serta imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya