» » » Bripka Kornelis Himbau Warganya Bijak Bermedsos

Bripka Kornelis Himbau Warganya Bijak Bermedsos

Penulis By on Minggu, 10 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Teraju Bripka Kornelis melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Minggu (10/5)

Seperti pada kesempatan kali ini, nampak Bhabinkamtibmas menyambangi pemuda Desa di rumahnya selanjutnya mereka nampak asyik berdialog membahas permasalahan gangguan kamtibmas khususnya isu-isu dan pengaruh aliran radikal yang dapat membuat perpecahan persatuan.

“Kami ingatkan agar para pemuda yang menggunakan media sosial untuk selalu bijak, jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya,” ujar Bripka Kornelis.

Lebih lanjut Bripka Kornelis menambahkan apabila mendapati berita yang meragukan, agar di konfirmasi dulu kepada pihak Kepolisian untuk memastikan kebenarannya.

Kapolsek Toba Ipda Supariyanto juga mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kelompok masyarakat diantaranya adalah penggunaan media sosial yang bijak serta tidak melanggar hukum.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya